Selamat petang sobat-sobat semua, semoga aktivitasnya hari tersebut menyenangkan. Kali ini saya dengan berbagi sekutil tips menyenggol cara menjauhkan rayap yang judulnya 6 Cara Menyingkirkan Dan Menyabot Rayap Pemakan Kayu.



Rayap merupakan hewan kecil yang berwarna suci, orang barat biasa menyebutnya white ant. Rayap lazimnya akan menandaskan kayu yang sudah luluh akan tetapi sungguh tidak mungkin rayap juga bisa menghancurkan kayu yang masih bagus seperti yang ada di rumah member. Apabila Rayap sudah menandaskan dan menyiangi kayu yang ada pada rumah member jelas mau sangat gawat. Karena masalah ini berkaitan dengan tenaga rumah kalian. Jika kawan merasa Rayap sudah mulai menyerang bait sobat, berikut ini tips http://pembasmirayap.co.id utk memeranginya.

6 Cara Menurunkan Dan Memunahkan Rayap Pemakan Kayu

1. Minyak Zona

Sobat bisa menggunakan minyak tanah dalam mengusir Rayap. Caranya sedang semprotkan minyak tanah pada kayu yang telah di serbu rayap ataupun semprotkan yang sarang-sarang Rayap. Agar semakin ampuh saudara bisa menempatkan minyak serai sebagai pencampur minyak tanah.

2. Tembakau

Tembakau bermanfaat untuk membasmi tungau yang biasanya menyergap anak kuntet jika berperan di rumput. Nah ternyata tembakau yang ada juga sakti terhadap Rayap. Biar semakin efektif teman bisa mencampuri tembakau & air dulu di diamkan satu silam agar pati tembakau seutuhnya keluar. Dulu semprotkan uap campuran tersebut pada kusen yang yang serang ataupun langsung ke sarang rayapnya.

3. Garam Dapur

Garam pun ampuh utk menghadapi Rayap. Cukup sobat taburkan aja garam tatkala sarang Rayap, tetapi cara ini redup efektif olehkarena itu garamnya sama sekali mengenai potongan permukaan. Supaya lebih akurat sobat bisa mencampur garamnya dengan tirta dan tembakau. Diamkan sepanjang satu malam lalu semprotkan san siramkan di tempat-tempat yang terdapat rayapnya.

4. Air Kata pengantar



Sifat genting dari kapur akan benar berbahaya sungguh bagi Rayap yang mempunyai kulit tipis dan lembut. Oleh karena itu tirta kapur sirih yang ada sayang akurat untuk menyabot rayap. Caranya cukup sejawat siramkan uap kapur timburu ke kayu yang di serang ataupun langsung ke sarang rayap.

5. Air Tanda Cucian Beras

Sobat pun bisa mendayagunakan air pertama dari cucian beras dalam mengusir Rayap. Cukup siramkan saya di sekeliling sarang rayap.

6. Termisida

Bahan kimia ini jelas sangat pintar untuk menolak rayap namun demikian juga sangat beresiko dalam kesehatan member. Caranya pas dengan menyemprotkannya ke rumah dan (orang) suruhan yang di serang Rayap. Sara abdi penggunaan Termisida ini Sebaiknya dihindari serta jadikan alternatif yang ujung.